Jumat, 08 Desember 2017

Kepada 17 Teman Hidupku

Bismillah

Kepada 17 teman hidupku. Maaf dan terimakasih.

Sungguh, ketika aku izin pagi itu, sebenarnya tak ada niatan untuk benar-benar pamit. Namun hari-hari terakhir ini membuatku yakin akan keputusanku ini. Perasaan yang campur aduk membuatku tak kuasa untuk berpamitan secara langsung. Maka izinkan aku menyampaikannya di sini.

Mbak San. Terimakasih banyak atas semuanya. Atas jarum pentul dan penitinya (yang entah sudah berapa ku ambil dan tak kembali wkwk ._.v), atas jajannya (aku jarang punya stock jajan karena sekali beli langsung habis mbak hehe .-.), atas nasi goreng dan baksonya (waktu aku nulis ini aku langsung inget tiap mbak pulang malem dari RS, mbak masak mie dan selalu tanya ke aku, "Makan Dek." "Mau, Dek?"), dan terutama atas kesabarannya menghadapi aku selama ini...aku sadar diri bahwa banyak hal dariku yang mungkin membuat Mbak nggak sreg, tapi ku tau Mbak begitu bersabar menghadapiku. Terimakasih sudah membuatku nggak terlalu takut sama kucing, bahkan lebih sayang sama makhluk Allah yang lain, yaitu hewan. Terimakasih sudah mengajariku untuk berusaha tangguh dan berusaha tersenyum di kala hati menangis (mungkin Mbak nggak nyadar ya kalau aku belajar ini dari Mbak).

Mbak Fita. Terimakasih banyak atas semuanya. Atas waktu yang diluangkan untuk mendengarkan ocehanku yang nggak penting. Atas kesabarannya dalam mengingatkan Fatin yang nggak tau kenapa jadi bocah banget kalau sama Mbak wkwk. Waktu nulis ini, langsung terbayang dalam benakku waktu laptopan bareng Mbak di kamar, terus mesti Mbak sukanya nggeremeng-nggeremeng, atau curcol tiba-tiba hehe.

Dek Firda. Qodarullah singkat sekali ya masa kita jadi teman sekamar hehe. Terimakasih banyak atas semuanya. Atas kesabarannya menghadapi Fatin yang masih perlu banyak sekali berbenah ini. Semangat kuliahnya!!! Makasih sudah mengajariku untuk lebih ceria dan easy going:')

Nies. Terimakasih banyak atas semuanya. Ternyata di balik strongnya dirimu, setelah kemarin ngobrol panjang lebar sama kamu, aku tau bahwa Nies adalah sosok yang sangat lembut :') Hm, sampe terharu aku kalau inget malam ketika aku curhat dan izin waktu itu :') Mungkin kamu nggak nyadar ya Nies. Hehe. Makasih sudah membimbing Fatin dengan penuh kesabaran dan juga perhatian. Makasih sudah selalu mengizinkan Fatin pulang telat dan nyariin Fatin waktu Fatin nggak pulang tanpa izin :') Semoga ke depannya Nies semakin lebih baik lagi :)

Dek Umay. Dek Umayyyyyy!!!! Hehehhe. Terimakasih banyak atas semuanya. Huh. Ingin mewek rasanya kalau inget mome-momen kita. Nginep di kampus C, belanja bulanan di Sakinah (wkwk), jalan-jalan plus foto-foto di deket danau, makan bareng, semuanya deh! Hehehe. Makasih ya sudah selalu siap sedia kalau Fatin butuh pertolongan :') Termasuk pas waktu itu nemenin syuro di Nurza :') Semoga urusan Dek Umay juga selalu dimudahkan oleh Allah SWT :') Semangat ya Dek semua semuanya :'3

Dek Kiki atau Dek Mei (wkwk). Waktu kemarin ternyata terlalu singkat ya Dek untuk kita bisa saling mengenal lebih jauh. Tapi nggak apa-apa, kita udah jadi keluarga sekarang. Senang bisa ketemu Dek Kiki :') Semangat!!!

Kakak Sam :" Terimakasih banyak atas semuanya Kakak Saaaaaaam. Suabar pol menghadapi kami-kami ini, termasuk Fatin yang udah tua tapi masih sering manja ini._.v. Makasih... (terharu)...makasih Kakak Sam...sampe bingung mau ngomong gimana. Terimakasih atas manset dan ciputnya yang selalu ready stock ketika Fatin membutuhkan :3 Terimakasih sudah menjadi inspirasi bagi Fatin dalam banyak hal. Tetep semangat Kakak Saaam! :))

Dek Nandaaaaa. Terimakasih banyak atas semuanya. Terimakasih sudah menjadi inspirasi bagi Fatin dalam banyak hal. Terimakasih untuk brownies kacang ijo dan makanan-makanan hasil percobaan lainnya hihi. Terimakasih atas ilmu yang selama ini dibagikan kepada Fatin. Terimakasih sudah bersabar menghadapi kami yang sering cekikikan ini :3

Dek Izzaaaaah. Hm :) Maaf ya soal yang dulu.  Terimakasih banyak atas semuanya. Terimakasih sudah mengajarkan kepada Fatin tentang bagaimana menyayangi kucing. Kapan ya Fatin bisa sesayang itu sama kucing heheh. Tetep semangat ya Dek semua semuanya. Terimakasih buat tausiyah paginya wkwk. Gatau kenapa, kebayang aja tiap gilirannya Dek Izzah taujih pagi, mesti langsung masuk kamar ambil buku, habis itu taujihnya mesti terdiri dari beberapa poin wkwkwk. Ku tunggu kabar Dek Izza merilis buku ya :))

Mbak Ninis :') Makasih ya Mbak :') Buat perhatian dan pemahamannya selama ini :') *kehabisan kata-kata*

Dek naduuullll eh Dek Nadaaa :) Terimakasih banyak atas semuanya. Maaf aku sering banget nggodain Dek Nadaa :') Pas nulis bagian ini langsung terbayang suasana malam....ketika semuanya sudah tidur, Dek Nada masih duduk di depan meja belajar sambil ngantuk-ngantuk. Terbayang juga waktu Dek Nada seneng pol pas ada kabar kalau kelasnya kosong wkwk. Terbayang juga Dek Nada yang suka banget cerita, dan untungnya aku seneng mendengar Dek Nada cerita wkwk. Tetep semangat semua semuanya ya Dek :)

Iwed :0 Terimakasih banyak ya w333333d atas semuanya wkwkkw. Pas pertama kali lihat Iwed tuh tak kirain Iwed sudah angkatan 2012 ke atas gitu. Bukan karena apa, tapi pembawaannya yang santai bikin dia terlihat sidah berpengalaman dan membuat yang lihat berpikir, "pasti iki senior". Makasih sudah membantu PJ kebersihan dengan cara ngeceki siapa yang belum piket, meskipun Iwed sendiri sering 'nyumbang' wkwkkw. Makasih sudah menjadi partner yang sangaaaaaat baik. Teman tukar pendapat yang sangat jujur. Bakalan kangen banget lihat gaya jalanmu setiap mau masak mie malam2 wkwkwk. Semangat ya Wed!

Dek Runiii. Terimakasih banyak ya Dek Ruuuuuun wkwkkw. Terimakasih sudah menjadi kawan yang sangat tulus. Terimakasih sudah bersedia banyak mendengarkan ocehannya Fatin yang sering ngalor ngidul, tapi Dek Runi menanggapinya dengan senyum yang begitu menghangatkan :') Titip Iwed ya Dek :') wkwkkw. Tetep semangat ya Dek!!!

Jeng Piiit. Terimakasih banyak ya Jeeng. Jeng Pit ini kelihatannya jutek jutek gimana gara-gara suka bilang, "Haaaaa...." tapi sebenarnya care :') Makasih banyak ya Jeng sudah mengajarkan Fatin tentang bagaimana menjadi diri sendiri. Huaaa sayang banget ya selama ini kita kurang yang bener-bener ngobrol gitu. Semangat terus Jeng Pit dan semoga istiqomah :*

Dek Opik. :)))) Kalau kamu ndak usah tak sebutin di sini ya Dek wkwk

Dek Ilfa. Makasih banyak untuk semuanya ya :) Makasih sudah bersedia meluangkan waktu buat duduk, terus bertukar cerita dan pikiran bersama. Terimakasih sudah menjadi pendengar yang sangat baik. Jangan lupa persaudaraannya, meskipun aku nggak ada harus tetep setor hayo wkwk. Makasih sudah memahami Fatin :'0 Kapan-kapan kita makan di FST lagi ya :')

Dek Aulia. Hm :' Terimakasih banyak untuk semuanya. Nggak nyangka ya Dek, kalau belajar bareng kita yang pas malam2 itu adalah yang terakhir :') Alhamdulillah kita udah pernah jalan-jalan bareng hehehe. Makasih banyak sudah jadi teman bertukar pikiran khususnya tentang isu-isu sensitif wkwkwk. Tetaplah jadi Dek Aulia yang rendah hati dan selalu mau belajar.

Terimakasih. Aku akan sangat merindukan kebersamaan bersama kalian.

8 Desember 2017