Jumat, 10 Februari 2012

smanti futsal league

kemaren, tanggal 10 Februari 2012, phoenix maju dan berpartisipasi dalam acara smanti futsal league(SFL). beberapa hari sebelumnya semua anak phoenix sudah mendapatkan baju futsal yang nama dan nomor punggungnya udah ditulis sesuai pesenan kami masing-masing. Aku sendiri milih nama PHILIA dan nomer 23, nggak  tau knapa (?)

karena phoenix maju di gelombang kedua, setelah keluar dari ruang 37, masing-masing dari kami masih asik dengan kegiatan masing-masing. yang cowok-cowok sholat jumat...yang cewek-cewek...engg...misa.nya Nindi, Nastiti, sama Afsa mereka ekskul BRC di UKS, Afifah Ayu Rahmania pacaran(ecie yang pasangan baruuu :D), sedangkan aku sendiri sama Maula Fadhilata masih sibuk dengan acar SKI : keputrian yang diisi oleh Mbak Rohmah, mbicarain tentang valentine (?)

setelah acara keputriannya selesai, aku bingung mau ngapain, masih jam setengah 1, dan besok ulanganfisika tapi aku males belajar (?) sedangkan...SFL nya phoenix majunya masih lama banget -__-

akhirnya aku, nisa, maula, sama mbak Rohmah, eh sama Luli jugak, main ke kantin. aku makan es campur yang menurutkuu lumayan banget, karena harganya cuma 2500. oke, aku rasa itu nggak penting banget karena setelah itu juga kami makan dengan lahap (?)

aku diam saja sampai akhrinya bodo', ivan, ferdy, hariz, dkk lewat kantin...menuju ke kamar mandi cowok sambil membawa kaos sfl kelas milik mereka. habis itu aku ngajak maula buat ke kamar mandi dan ganti baju seragam batikku dengan kaos sfl.


ya ampun, aku merasa konyol banget dengan baju ini. tapi aku nggak peduli. aku dan maula menyusuri lorong gelap, dan di situ kami berdua dipanggil anindita putri besari buat masuk ke ruang 16. ternyata di situ kami disuruh mbantuin mbenerin tulisan phoenix yang terbuat dari stereofoam.beberapa menit kemudian, seluruh anak dari perkumpulan heboh ten six bhawikarsu 2012 sudah berkumpul di pinggir lapangan basket yang mendadak disulap, dianggap, dan diiterpretasikan sebagai lapangan futsal.

rasanya nggak bisa menggambarkan betapa senangnya aku berada di antara kehebohan anak-anak phoenix. semuanya menggunakan baju sfl yang berwarna merah dan putih kayak bendera (?). pokoke hueboh puol wes. apalagi tasya sama afifah niat banget mbawa propertinya. awalnya anak-anak sempat bingung soalnya ferdy yang harusnya bertindak sebagai kiper nggak dateng-dateng juga. tapi akhirnya dateng...

habis itu grupnya phoenix dan mas-mas cimud keluar dan menyanyikan lagu indonesia raya #pokoknya kayak sok profesional banget gitu deh. nah di situ kehebohan kami dimulai. waktu nyanyi itu wajahnya anak-anak pada mbanyol mbanyol semua...hihihi....


singkat kata singkat cerita(udah capek nulis basabasinya kepanjangan), akhirnya phoenix menang dengan skor 4-2 berkat ke powerfull-an semua anggota phoenix :)

thanks for today, guys :) malang, bhawikarsu, 10 Februari 2012 :)

_fatin philia hikmah bhawikarsu