Minggu, 01 Oktober 2017

Klarifikasi Kesalahan Buku

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Pembaca yang terhormat, dengan ini saya selaku penulis buku Setiap Detik Bersama Allah hendak menyampaikan beberapa ralat untuk beberapa kesalahan dalam buku ini:
-        Salah ketik biasa
-        Salah ketik tidak biasa. Banyak kata ‘aku’ berubah menjadi ‘saya’. Misalnya: jiwaku menjadi jiwsaya; mengaku jadi mengsaya Hal ini disebabkan dalam proses editing terjadi find and replace yang kurang teliti.
-        Penggunaan kata aku dan saya secara bersamaan dalam satu paragraf sehingga membuat pembaca kurang nyaman. Hal ini juga disebabkan dalam proses editing terjadi find and replace yang kurang teliti.
-        Ilustrasi tanpa keterangan
Di setiap topik, biasanya saya memberikan sebuah ilustrasi. Ilustrasi tersebut sebenarnya merupakan kompilasi pengalaman banyak orang. Namun, karena di buku tidak ada keterangan dan kata ganti yg digunakan adalah 'aku', jadilah kisah ilustrasi tersebut nampak seperti kisah nyata hidup saya. Padahal tidak._. Hehe
Maha Suci Allah. Segala yang baik datangnya dari Allah SWT, segala yang kurang datangnya dari diri saya sendiri. Semoga segala kekurangan teknis dalam buku ini tidak mengurangi manfaat yang bisa pembaca ambil. Atas pemakluman yang pembaca berikan, saya ucapkan terimakasih J
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Penulis,



Fatin Philia Hikmah




0 comments: