Jumat, 01 Juni 2012

our last day?

hari ini adalah hari terakhir masuk sebelum UKK. hari terakhir bareng X6 di hari efektif. hari terakhir aku bisa melihat kebersamaan phoenix di ruang 37. Mungkin terdengar alay dan lebay, namun begitulah kenyataannya. Mungkin ada yang merasa bahwa kebersamaan kami selama ini nggak ada artinya, tapi bagiku sangat berarti.

Phoenix. Phoenix adalah kependekan dari Perkumpulan Heboh Ten Six. Phoenix pertama kali bertemu di ruang 16, di mana waktu itu anak-anak bahasa Jepang ngomel2 kenapa mereka yang awalnya udah di kelas bahasa Jepang tulen harus pindah kelas dan campur sama anak bahasa arab di kelas X6.

Aku masih inget banget, hari itu, di ruang 16 adalah hari pertama kali ketemu dan mengenal guru biologi paling gaul yang bernama Pak Endri Purnomo. Beliau meminta kami memperkenalkan diri satu persatu. Biar beliau bisa lebih mengenal kami katanya .__.

Waktu bergerak tanpa bisa ditahan. Hari-hari berlalu dengan sangat lempeng. Masuk kelas, moving, sholat, makan, dan hal-hal yang sangat flat lainnya. Waktu awal-awal aku cuma deket sama Maula, Afsa, dan Nisa'.