Sabtu, 19 Mei 2012

your...asdfghjll

your smile, your laugh, your voice, your jacket, your bag, your jokes..

aku merutuki diriku sendiri yang sampai saat ini masih belum bisa berhenti melamunkan hal-hal tidak penting tentang dirinya. tentang gimana dia tersenyum dan tertawa yang selalu terlihat sangat tulus, tas dan jaketnya yang keren*dia keren banget kalau pakai jaket *_* *, dan jokes nya yang kelewat konyol dan lebih cenderung nggak penting.

sebenernya aku membuat postingan ini cenderung ke arah menghindari twitter yang lama kelamaan nyaris sama kayak facebook : bikin galau -__- Well, aku udah off dari facebook dan exit dari twitter sekarang. Nggak peduli kalau blogku adalah blog paling nggak laku, tapi paling enggak, kegalauanku nggak bertambah di sini :'

kemaren aku lihat dia pakai jaket warna hitam dan dia kelihatan unyu banget :3

oiya, beberapa hari terakhir ini aku belajar tentang 1 hal : ketika kamu disakiti orang lain, janganlah mengumbar kesedihanmu di depan orang yang membuatmu bersedih, terutama kalau itu lawan jenis(orang yang kamu sukai)

yeah, aku mengalami itu. Ada cowok yang sepertinya terluka gara-gara aku(maaaaaaf), dia sukanya menceritakan kesedihannya itu kepada teman2nya yang juga mengenalku*ngg* dan bercerita keras-keras ketika aku berada di dekatnya. ITU NGGAK ENAK BANGET!

balik lagi ke Mr. Lima huruf.


ah, sepertinya aku sudah menceritakan semuanya tentang dia dan aku udah nggak bisa bilang apa-apa lagi :3

unforgettable day

nggak perlu banyak berkata. karena mungkin hari ini akan terkenang, entah sampai kapan.