Senin, 23 April 2012

:')

tak tau kah kau seperih apa perasaan hati yang tak terbalas?
menanti sesuatu yang tak kunjung datang?

kelihatannya galau banget ya -______-
aku hanya bisa melihatnya dari jauh, melihat senyumnya, semua tingkah lakunya...
tapi aku hany bisa seperti itu saja, bahkan untuk benar-benar menjadi 'teman'nya aku tak bisa. ia begitu dingin dan seperti menganggap aku ini nggak penting dan terlalu 'mengejar'nya.

huuh, padahal dia itu bukan cowok yang spesial2 amat -___-, yang amat ya jual mahalnya itu...
aku pernah nyoba sms dia *koplak, ini paksaan Fari*, eh dia mbalesnya sedingin gunung es#tapi emang sih dia waktu itu nggak tau kalau itu nomerku...

btw...udah ah, udah nggak galau (?)

kontak sepeda motorkuuu (emot garpu)

huaaa, kontakku manaaa? :O
aku bener2 speechless waktu setelah bel pulang berbunyi, aku mencari kontak sepeda motorku dan ternyata nggak ada :(

aku bingun banget, aku nggeledah isi tas ku dan tetep aja nggak adaa :( akhirnya aku ditemeni maula nyari kontakku ke ruang 43 dan 44, tapi ternyata tetep aja nggak adaaa ><
di humas nggak ada, di musholla nggak ada, di pak satpam juga nggak adaa,

tapi karena aku hari ini kebetulan bawa kunci serep(ini feeling kayaknya) jadinya aku tetep bisa pulaang, dan sekarang aku masih terus berdoa, semoga ketemuuu... semua yang baca(emang ada yang baca? --___-- )doakan ketemu yaaa