Jumat, 20 April 2012

exit ! :(

that's life

aku masih heran, dari berbagai masalah yang pernah aku hadapi dan berhasil aku lewati, tapi tetep aja nggak bisa rilek menghadapi ini semua. aku capeeeek!

Tuhan, saya capek :(

seandainya aku bisa, rasanya ingin keluar dari semua keletihan ini. aku benar-benar merasa cuapueeeek...huh, kemarin habis latihan b-art, sampai rumah jam 7-an. dan belum2 udah terbayang hari senin harus renang, selasa sama rabu latihan b-art lagi...

huaaah. sebenarnya aku nggak mau menyerah sama keadaan...aku nggak mau dikalahin sama rasa capek ini, pengen terus jadi pejuang bhawikarsu yang tangguh(ini mulai lebaaai), tapi ternyata semuanya nggak semudah itu woooi -___-

yaah, inilah hidup(?)
kita nggak bisa berdiri tegak dan lurus terus karena akan ada rintangan dari atas, bawah, belakang, depan, dan juga sisi2 yang nggak kita duga. Mungkin itu yang namanya rintangan. swear, sebenernya nggak mau dikalahin sama keadaan...

wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

pengen teriaaaak, nggak tau, semuanya terasa begitu melelahkan, SANGAT.
aku pengen keluar dari semua ini. pengen keluaaaar, saya capek, Tuhan :(