Sabtu, 31 Maret 2012

bintang :)

Eh, kemaren malam mendung, bukan Cuma mendung malah, tapi juga gerimis. Aku yang belajar di teras pun harus mundur beberapa jengkal karena nggak mau kecipratan hujan. Namun beberapa menit kemudia hujan kembali reda dan aku kembali duduk di pinggiran teras, meluruskan kakiku dan menggesek-nggesekkannya ke rumput jepang.
Malam ini tak ada bintang, juga tak ada bulan. Nggak kayak malam kemaren. Malam kemarin adalah malam yang indah dengan langit malam yang bersinar dan romantis. Ngg, aku certain kemaren aja ya? Karena lihat langit yang indah banget itu, aku jadi inget dia#eeeh.
Iya, dia yang udah sekitar 6 bulan mengisi hatiku dan membuat hari-hariku penuh khayalan, juga kejutan. Aku mikir, mungkin nggak ya kalau dia juga lagi lihat bintang, dan tiba-tiba keinget aku#tuh kan aku mulai ngayal lagi -.-
Langit yang indah ini juga membuatku teringat tentang pertama kali aku mulai naruh perhatian lebih ke dia. Sekitar 6 bulan yang lalu, nggak tau kenapa aku mulai ngeliriki dia terus dan mbatin, “eh, anak ini oke juga.” Dan ternyata sampai sekarang masih, malah semakin menjadi-jadi.
Aku terus mandangin bintang-bintang itu. Kadang-kadang mereka berkedip-kedip, seakan bilang kalau mereka bisa nitipin salamku buat dia yang ada di rumahnya. Pengen banget rasanya sms dia, tapi nggak mungkin, aku pernah nyoba dan hasilnya menyedihkan -__- akhirnya aku milih sms fari aja dan ngomongin anak itu(?)
Eh, bintang, sampaiin salamku buat ***** ya:)

Bintang malam katakan padanya
Aku ingin melukis sinarmu di hatinya
Embun pagi sampaikan padanya
Biar ku dekap erat waktu dingin membelenggunya
Reff:
Tahukah engkau wahai langit
Aku ingin bertemu membelai wajahnya
Kan ku pasang hiasan angkasa yang terindah
Hanya untuk dirinya
Lagu rindu ini kuciptakan
Hanya untuk bidadari hatiku tercinta
Walau hanya nada sederhana
Ijinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan(kerispatih : lagu rindu)


-fatin philia hikmah-maret 2012