Jumat, 27 April 2012

queen of galau

hahahaha, asliii, sedih banget rasanya tadi pas keputrian ternyata dapet gelar queen of galau -__-
tapi emang sih, hari ini gualau buanget gara2 aku habis sms seseoraang, ah maafkan aku yang udah dengan nggak sopannya nyimpan perasaan ini buat kamu

tenang aja, aku sebenernya juga nggak mau maksa kok, malah kalo bisa aku pengen mbuang perasaan ku buat kamu...asliii, maafin aku yaaa :(
aku benerbner minta maaf, aku juga sebener e tersiksa dengan perasaan inii.

akuu tau aku nggak cantik, aku taulah gimana aku,tapi yaaa...udahlah, let it flow..
let it flow...hmmmm...nggak semudah itu :(

seandainya aku bisa melupakan semuanyaaaa ><

Kamis, 26 April 2012

perasaanku (ke kamu)

halo kamu yang di sana, knapa kamu selalu hadir di pikiranku, kapanpun dan di mana pun -___-
seandainya kamu membaca semua ceritaku tentang kamu yang aku tulis di sini...
hmmm...
perasaan seseorang memang nggak bisa dipaksakan. mungkin aku suka sama kamu(yaah, suka atau sayang apalah itu namanya)

Selasa, 24 April 2012

kontakku ketemuu :3

yieeeh, kemarin malem aku bad mood banget, tadi pagi bangun tdur juga, aku ngerasa ada yang hilang : kontak sepeda motorku.

tapi alhamdulillah tadi ketemu di pos satpam .__.

Senin, 23 April 2012

:')

tak tau kah kau seperih apa perasaan hati yang tak terbalas?
menanti sesuatu yang tak kunjung datang?

kelihatannya galau banget ya -______-
aku hanya bisa melihatnya dari jauh, melihat senyumnya, semua tingkah lakunya...
tapi aku hany bisa seperti itu saja, bahkan untuk benar-benar menjadi 'teman'nya aku tak bisa. ia begitu dingin dan seperti menganggap aku ini nggak penting dan terlalu 'mengejar'nya.

huuh, padahal dia itu bukan cowok yang spesial2 amat -___-, yang amat ya jual mahalnya itu...
aku pernah nyoba sms dia *koplak, ini paksaan Fari*, eh dia mbalesnya sedingin gunung es#tapi emang sih dia waktu itu nggak tau kalau itu nomerku...

btw...udah ah, udah nggak galau (?)

kontak sepeda motorkuuu (emot garpu)

huaaa, kontakku manaaa? :O
aku bener2 speechless waktu setelah bel pulang berbunyi, aku mencari kontak sepeda motorku dan ternyata nggak ada :(

aku bingun banget, aku nggeledah isi tas ku dan tetep aja nggak adaa :( akhirnya aku ditemeni maula nyari kontakku ke ruang 43 dan 44, tapi ternyata tetep aja nggak adaaa ><
di humas nggak ada, di musholla nggak ada, di pak satpam juga nggak adaa,

tapi karena aku hari ini kebetulan bawa kunci serep(ini feeling kayaknya) jadinya aku tetep bisa pulaang, dan sekarang aku masih terus berdoa, semoga ketemuuu... semua yang baca(emang ada yang baca? --___-- )doakan ketemu yaaa

Minggu, 22 April 2012

foll-back: cuma beberapa detik

kalau aku inget waktu itu, rasanya miris, sekaligus nyebelin.

Sabtu, 21 April 2012

life | part I | yeeah

tidak mungkin dunia ini akan menjadi sempurna seperti yang kita mau,
tapi haluskanlah hati ini tuk mengerti dunia dan Sang Pemilik dunia...

kata salah satu sahabat, "hanya pengecut yang menginginkan kehidupan ini sempurna."
aku rasa kata-kata itu nggak salah, bener banget malah. Karena aku mengakui tentang kebenaran kalimat itu, secara otomatis mengatakan bahwa aku adalah seorang pengecut. apalagi belakangan ini...
aku belum bisa menjadi seorang gadis yang sabar...yeah, mungkin sabar membutuhkan proses. aku ingin ini aku ingin itu, aku ingin semuanya baik-baik saja. aku ingin selalu berteman dengan baik dengan siapa saja, meskipun pernah ada konflik yang dahsyat.

lhaa, this is me. aku pengecut, mungkin itu benar. aku ingin semuanya baik-baik saja, dan menyembunyikan keburukan--> well, hal itu akan membuat semuanya bertambah buruk. aku akan belajar sabaar, dan ikhlas, juga bersyukur :)

 
 

Jumat, 20 April 2012

exit ! :(

that's life

aku masih heran, dari berbagai masalah yang pernah aku hadapi dan berhasil aku lewati, tapi tetep aja nggak bisa rilek menghadapi ini semua. aku capeeeek!

Tuhan, saya capek :(

seandainya aku bisa, rasanya ingin keluar dari semua keletihan ini. aku benar-benar merasa cuapueeeek...huh, kemarin habis latihan b-art, sampai rumah jam 7-an. dan belum2 udah terbayang hari senin harus renang, selasa sama rabu latihan b-art lagi...

huaaah. sebenarnya aku nggak mau menyerah sama keadaan...aku nggak mau dikalahin sama rasa capek ini, pengen terus jadi pejuang bhawikarsu yang tangguh(ini mulai lebaaai), tapi ternyata semuanya nggak semudah itu woooi -___-

yaah, inilah hidup(?)
kita nggak bisa berdiri tegak dan lurus terus karena akan ada rintangan dari atas, bawah, belakang, depan, dan juga sisi2 yang nggak kita duga. Mungkin itu yang namanya rintangan. swear, sebenernya nggak mau dikalahin sama keadaan...

wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

pengen teriaaaak, nggak tau, semuanya terasa begitu melelahkan, SANGAT.
aku pengen keluar dari semua ini. pengen keluaaaar, saya capek, Tuhan :(

Kamis, 19 April 2012

how can i move on, make my life go on...

eaaaa, lagi ndengerin lagunyaaa...nggak tau ini lagunya siapa, yang penting liriknya kayak gtu, serasa mak jlebjlebjleb -__-
maaf yaaa, kok akhir2 ini postinganku sangat ngetarani kalau aku ini ababiil?

bukan cuma ababil, galau an jugaa -__- hmmm...capek, ngantuk juga, tapi habis ini harus latihan b-art di MOG, males woi
well, kate yaopo maneeh? -__-

tadi ulangan matematika----- AH SUDAH JANGAN DIBAHAS -__-

terus tadi pas kimia aku dan anak phoenix yang lain disuruh ngerjain ws 1 tentang redox. Eeeh, kayaknya Anindita Putri Besari dan Qonita Ardilla menjelma rajiiin(terimakasih Tuhaaan!)
tapi katae Dita aku lek ngomong pedes -__-#padahal biasa aee -__-

ngg...(?)


eaaaaaa...wahahahaa (?)

Rabu, 18 April 2012

how to be a good teenager

halooohalooo....yang ababil  yang lagi galaaau. yes, kamu nggak sendiri, kenapa??? karena ada aku di siniii :))

kenapa kok galau?
-cinta dalam hati nggak bakalan terbalas
-ulangan
-hape sepi
-status nggak ada yang nge-like(yang galau gara2 ginian parah bangeeet)
-terbully oleh teman
-terbully oleh keluarga

well, kita para ababil sebenarnya adalah generasi muda bangsaaa...jadi nggak boleh patah semangat ya, dan di usia yang lagi seger-segernya, kita harus berusaha jadi remaja yang sukses dan hebaaat. Gimana caranyaaa?

ini nih, aku copas dari http://geoenviron.blogspot.com/2011/05/menjadi-remaja-sukses.html

1. Raihlahh Pertolongan Allah
Q.S. Al Baqarah: 152
Karena itu, ingatlah kamu kepada-Ku niscaya Aku akan ingat (pula) kepadamu, dan bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu mengingkari (nikmat) –Ku.
Tidak ada kesuksesan tanpa pertolongan Allah SWT. Tidak ada keberuntungan tanpa peran Allah SWT. Bahkan kehidupan ini sendiri tidak pernah ada, jika tidak dikehendaki oleh Allah. Inilah salah satu kunci sukses yang sangat penting, yaitu pertolongan Allah SWT. Jika kita sukses karena otak cerdas, maka otak adalah ciptaan Allah. Jika sukses karena kaki dan tangan, karena suara yang merdu, karena ilmu pengetahuan, maka semua itu adalah pemberian Allah. Jadi mungkinkah kita memisahkan kesuksesan kita dengan peran dan pertolongan Allah SWT? Jawabnya, TIDAK MUNGKIN.

2. Optimalkan Fisik Sebagai Anugerah Allah
Q.S. At-Tin: 4
Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya.
Allah SWT menciptakan kita dalam bentuk tubuh yang sebaik-baiknya, tentu mengandung maksud dan tujuan, sebab tidak ada sesuatu pun diciptakan Allah sia-sia. Tubuh manusia yang diciptakan sebaik-baiknya adalah untuk menunjang pelaksanaan kekhalifahan. Sumber Daya Alam yang telah disediakan Allah di bumi ini harus dikelola dan dikembangkan dengan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan umat manusia, untuk mengelola itu semua diperlukan peran fisik manusia secara optimal. Selain itu fisik kita yang baik ini juga harus digunakan untuk beribadah kepada Allah SWT, sebab memang tujuan penciptaan manusia, termasuk jin, adalah untuk beribadah kepada Allah SWT. Sesungguhnya itu adalah cara kita mensyukuri nikmat fisik yang dianugerahkan Allah SWT kepada kita. Oleh karena itu kita harus memelihara fisik kita dengan baik dan bukan justru merusaknya. Kalau orang-orang yang memiliki kelainan pada fisiknya saja bisa sukses, mengapa kita yang memiliki fisik utuh tak kurang satu apapun tidak mau mengoptimalkan fisik kita untuk meraih kesuksesan.

3. Carilah Ilmu Sampai Akhir Hayat
Q.S. Al-Mujadalah : 11
Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat. Dan Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.
Tidak seorang pun yang meragukan peran penting ilmu pengetahuan di dalam hidup dan kehidupan ini. Jika ingin sukses milikilah ilmu pengetahuan sebanyak-banyaknya. Jika ingin beradaptasi dengan kehidupan di masa depan yang penuh tantangan, maka bekalilah diri dengan ilmu pengetahuan. “Siapa yang ingin memperoleh keberuntungan di dunia, haruslah dengan ilmu. Siapa yang ingin memperoleh keberuntungan akhirat, haruslah dengan ilmu. Dan siapa yang ingin memperoleh keberuntungan dunia dan akhirat , haruslah dengan ilmu.

4. Membaca Sebagai Kunci Kemajuan
Q.S. Al-Alaq: 1-5
Baacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang menciptakan, Dia telah menciptakan manusia dari segumpal darah. Bacalah, dan Tuhanmulah Yang Maha Pemurah, Yang mengajar (manusia) dengan perantaraan kalam. Dia mengajarkan kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.
Membaca membuat kita memiliki ilmu dan selanjutnya akan mempengaruhi perkembangan dan kepribadian seseorang. Dengan banyak membaca, seseorang akan mengetahui cara dan langkah mengembangkan kaepribadian. Tanda kemajuan seseorang antara lain adalah jika ia mempunyai wawasan berpikir yang luas, dan hal tersebut diperoleh sebagai hasil dari banyak membaca. Lalu apa yang harus kita baca? Yaitu ayat-ayat Allah, yang difirmankan yakni Al-Qur’an dan yang diciptakan yaitu alam semesta. Selain itu kita juga membaca buku-buku, tulisan-tulisan yang dapat memberikan kita informasi ilmu pengetahuan sebanyak-banyaknya.

5. Beruntunglah Orang Yang Sekolah
“Barang siapa menempuh perjalanan untuk menuntut ilmu, maka Allah akan memudahkan perjalanannya menuju surga. Malaikat akan menaunginya dengan sayap karena ridho terhadap apa yang dilakukannya. Seluruh penghuni langit dan bumi akan memohonkan ampun bagi mereka yang memiliki ilmu pengetahuan, demikian juga ikan di air”. (Hadits Nabi SAW dari Abu Darda’ dan diriwayatkan oleh Abu Daud, Tirmidzi, Ibn Majah, Baihaqi dan Ibn Hibban).
Apakah yang hendak dicari oleh orang yang sekolah? Antara lain adalah ilmu pengetahuan. Dan ilmu pengetahuan itu merupakan bekal terbaik untuk meraih keberhasilan-keberhasilan di dalam kehidupan. Betapa mulia orang yang menuntut ilmu pengetahuan. Ia akan memperoleh kemudahan jalan dari Allah menuju surga. Gunakanlah kesempatan bersekolah dengan sebaik-baiknya. Jadikan sekolah itu sebagai tempat peletakan dasar-dasar pengembangan kemampuan, baik kemampuan pikir (kognitif), kemampuan mental (afektif), maupun kemampuan keterampilan (psikomotorik). Belajarlah dengan tekun, membacalah sebanyak-banyaknya dan tumbuhkanlah minat yang besar serta kecintaan terhadap ilmu pengetahuan. Kenalilah bakat dan kembangkanlah bakat tersebut.

6. Kenali Dan Kembangkanlah Bakat
Q.S. Al-Isra’: 84
Katakanlah: tiap-tiap orang berbuat menurut keadaannya masing-masing. Maka Tuhanmu lebih mengetahui siapa yang lebih benar jalannya.
Setiap manusia itu ada pembawaannya masing-masing yang telah ditentukan oleh Allah SWT sejak masih dalam rahim ibu. Pembawaan atau bakat bermacam-macam, sehingga yang satu tidak serupa dengan yang lain. Dengan demikian, kita perlu mengenal dan mengembangkan “bakat” kita masing-masing, sebab bakat merupakan anugerah Allah. Setiap orang memiliki kemampuan yang istimewa pada diri sendiri, lalu kita menerima dan mengembangkannya sebagai sesuatu yang khusus, yang telah diberikan Allah kepada kita, kemudian hal itu mendorong kita menjadi sukses pada bidang tertentu. Maka kita harus mengenal dan mengembangkan bakat kita. Janganlah menyia-nyiakan setiap pemberian Allah yang ada dalam diri kita, termasuk bakat.

7. Milikilah Kepribadian Yang Simpatik
Q.S. Al-Isra’: 7
Jika kamu berbut baik (berarti) kamu berbuat baik keapada dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat maka kejahatan itu bagi dirimu sendiri.
Milikilah kepribadian yang simpatik, hal ini merupakan salah satu kunci sukses yang sangat penting. Kepribadian kita akan mempengaruhi bagaimana hasil yang akan kita raih di dalam kehidupan ini. Bagaimana hubungan kita dengan orang lain, bagaimana kemajuan dan keberhasilan pendidikan kita, profesi yang kita tekuni, bisnis yang kita jalankan, dan lain-lain, semua sangat dipengaruhi oleh kepribadian kita sendiri. Kejujuran, murah senyum, suka bersilaturrahim, menghargai waktu, menghargai peran orang lain, dan sebagainya, adalah beberapa di antara karakteristik kepribadian yang simpatik yang apabila kita memilikinya berarti kita telah memiliki modal untuk sukses.

8. Jangan Menyerah Bila Menghadapi Kesulitan
Q.S. Al-Insyirah: 5-6
Karena sesungguhnya setelah kesulitan itu ada kemudahan, sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.
Sesungguhnya jalan yang ditempuh untuk mencapai kesuksesan atau keberhasilan dan keberuntungan itu tidak selamanya mulus, akan tetapi sering kali kita harus berhadapan dengan berbagai tantangan, hambatan dan kesulitan. Oleh karena itu, yang sangat perlu kita lakukan adalah perubahan cara kita menyikapi kesulitan tersebut. Apa yang kita kondisikan secara mental ketika kita menghadapi kesusahan adalah
yang tadinya kita menjadi patah semangat harus diubah menjadi senantiasa optimis. Janganlah menyerah bila menghadapi kesulitan, janganlah berputus asa bila mengalami kegagalan, sebab sesungguhnya kegagalan itu hanyalah keberhasilan yang tertunda. Jika kita bisa belajar dari pengalaman kesulitan dan kegagalan, lalu dilakukan langkah-langkah yang benar untuk mengatasinya, maka di balik kesulitan dan kegagalan itu akan diraih keberhasilan.





well, simpel tapi nggak mudah njalaninya, ayo para ababilers(alay) bersama2 kita raih dunia (?) :)

pegel dewe

huaaah! ababil ku gak waras-waras -___-
besok ulangan matematika, tapi galauku teko. astaghfirullah...ya Allah....allahuakbar...
huaaaaah! parah parah parah! ini cuma gara2 -----SENSOR----  intine aku itu terlalu berharap#begooo!

oiya, aku punya banyak tugas -___- errrr....yaopo ikiiii....

ikhlaaas...ikhlaaaaaaaas! (?)

hari terakhir libuur :'

wahahahaaha (?)
seneng banget ya waktu kelas XII ujian nasional, aku libur 4 hari(y) dan itu rasanya sesuatu banget, adek sama bunda masuk, sedangkan aku santai2 di rumah.
karena semua yang menyenangkan selalu terasa cepat, besok udah masuk lagiii .__.
dan sesuatunya lagiii, besok itu ulangan matematika bab trigonometri,

lhaa ini aku nyoba nyari2 refrensi di internet -nggak tau ini cuma pelarian aja atau aku rajiiin .__.

#informasi ajaaa, kayaknya bse mat kelas X nggak ada yaa?

how nice to be a beatiful girl is

nggg....gimana ya ngomongnya (?)
kadang-kadang waktu aku bercermin, kadang aku merasa aku ini uelek -__- astaghfirullah...bukan maksudnya nggak bersyukur atau gimana, tapi itu cuma ungkapan yang manusiwi kok, apalagi sebagai cewek.
cewek mana sih yang nggak pengen kelihatan cantik? hmmm...aku jadi pengen tau rasanya gimana jadi perempuan yang cantik, bener-bener cantik

tapi aku sendiri ya bingung, buat apa sih pengen jadi cewek yang cuantik? err. maklum ya tulisan ini nggak jelas, soale aku ababil -____-

salah paham sama si conet

hahaha, asli, rasanya nggak enak banget, salah paham sama salah satu temen sekelasku yang bernama Qonita Ardilla, alias conet. jadi intinya...ah males ceritanya, intinya cuma salah paham, gara2 kami punya status facebook yang mirip .___.

coneeet, maaaaaap .___. btw jadi males bikin status lagi -__-

Sabtu, 14 April 2012

Turning Tables – Adele Lyrics & Listen

daydreamer girl

selamat malam :)*padahal nggak ada seorang pun yang membaca postingan di blogku* -_-=>nggak penting

aku bangga pada diriku, karena aku adalah seorang pemimpi, seorang gadis yang penuh dengan harapan dan harapan. Di setiap langkah dan hembusan nafasku, ada molekul-molekul yang disebut dengan keyakinan. aku rasa aku harus bersyukur untuk itu.
dengan tetap bersyukur*karena bersyukur itu harus* aku merasa jadi orang yakinnya keterusan juga nggak enak. yang ada malah jadinya aku terus-terusan yuakin buanget padah udah nggak ada harapan sama sekali.

well, apa lagi kalau bukan tentang perasaanku sama cowok yang bernama ***** itu. aku marah-marah, nangis, juga gara-gara dia, tapi ternyata karena aku PMS -_-

yeah, walaupun aku nggak PMS, tetap saja prinsipku kalau anak itu nyebelin nggak berubah dan aku nggak mau merubahnya. biarkan keyakinanku ku simpan untuk mimpi-mimpiku-membanggakan kedua orang tuaku. saja.

kalau aku pikir-pikir, buat apa juga terlalu diambil pusing, toh dia sama sekali nggak peduli. blas! dia malah flirting ke cewek-cewek lain. nyebelin nggak sih kayak gtu itu? Diem-diem caper! rasanya pengen nunjukin posting ini ke dia. biar dia tau kalau dia itu nyebelin. huh!

udah aha buang-buang tenaga,

*berharap aku nggak galau lagi gara-gara dia :))*

fatin philia hikmah bhawikarsu phoenix

Jumat, 13 April 2012

i love you, Physic

oh My! pertama-tama aku mau bilang makasih buat Allah swt yang sudah mempertemukan aku dan teman-temanku dengan Pak Eko, guru PPl fisika dari universitas negeri Malang yang sudah praktek di sekolahku dan ngajar fisika di kelasku beberapa bulan ini. Pak Eko itu....orangnya kurang tinggi dikit*jujur*, pake kacamata, lumayan putih, dan yaaaah, agak alay juga sih :p

awalnya ketemu Pak Eko itu...orang diem, ja'im, nyebelin, sok cool, dan hal-hal lain yang beresensi "DINGIN DAN SOK KEREN". Masak ya, anak-anak bilang, "halo, Pak." eh,,, orangnya malah bilang, "Ya, Halo juga" dengan nada paling datar untuk ukuran membahas sapaan orang lain. Nggak cuma jaim, orangnya juga judes banget. Aku masih inget banget waktu aku marah-marah sendiri gara-gara dibentak-bentak waktu praktikum. dan sejak saat itu, aku yang awalnya biasa-biasa aja sama Pak Eko, jadi sebel.

tapi nggak tau gimana ceritanya, Pak Eko udah nggak jaim lagi, mulai ngelucu walaupun cenderung ke arah jayus, dan alay. hal-hal nggak penting yang kami lakukan dikomentari dengan alay dan jayusnya -___-
 naaah, sejak saat itu lah anak-anak sekelas udah mulai respect sama pak Eko, suka nggodain Pak Eko, dan pelajaran Fisika sudah nggak sekaku sebelum-sebelumnya.

Fakta menyatakan kalau cara guru mengajar dan suasana kelas sangat memengaruhi semanagat siswa dalam belajar. dan itu emang bener, lho!
aku mulai suka banget sama fisika, nganggur2 di rumaah....malah belajar Fisika dan bikin rangkuman, ...pokoknya semangat*bukan karena pak eko lho -___- karena aku udah nggak terlalu parno sama Fisika kayak waktu sebelumnya.

akhirnya ulangan bab alat optik-ulangan harian pertama setelah diajar Pak Eko. Aku udah mempersiapkan segalanya untuk itu. Namun, aku harus menelan kekecewaan karena aku dapet 58 :(

tapi....aku tau Tuhan nggak tidur. Dengan kuasa-Nya, Pak Eko mengadakan ulangan ulang! yes! dan aku belajar ulang lagi...dengan giat dengan penuh perasaan dan cinta baruku kepada Fisika.
Alhamdulillah, aku dapet 96! :DD

Kamis, 12 April 2012

dia kira dia siapa

dasar cowok nyebeeliiiiiin! kamu kira cowok cuma kamu tok? ENGGGGGGGAAAAK! LIHATEN YA, AKU NGGAK AKAN JADI CEWEK AGRESIF LAGI. DELOKEN!

Rabu, 11 April 2012

careless and forgetful(again....)

aku nggak ngerti, ini udah yang ke berapa, yang jelas nggak bisa dihitung udahan *lebay*
tapi emaaang, ini udah lebih dari yang ke sekian kalinya

winner never quit, quiters never win :)

tadi malam benar-benar malam yang berat buat aku. kenapa? karena besoknya(tepatnya hari ini) ada ulangan harian biologi bab animalia. nggak banyak sih, cuma 3 subbab, nggak banyak kok...iya nggak banyak. heloooo....yang namanya klasifikasi sih cuma judulnya 3, tapi subfilu, kelas, dan ordonya mengandung kata-kata yang tak ku mengerti.

aku gulung-gulung, nendang-nendang tembok, buka-buka blog, sampe makan biar aku nggak stres. tapi tetep aja, rasanya nggak masuk-masuk nih materi arthropoda, chordata, moluska, juga nemathelmintes, aku sampe nggak ngerti harus gimana...

akhirnya jam 9-an aku mutusin buat matiin lampu kamar, trus aku tidur,
aku nggak mau peduli lagi, bener-bener nggak mau peduli lagi, rasanya waktu itu aku mikir percuma aja aku berusaha sampai kayak gimana juga. aku capek dan aku mau tidur! aku bener-bener mau istirahat!!

tapi nggak semudah itu buat aku memejamkan mata, aku masih terjaga, rasanya ingin menangis. aku menyadari aku hanyalah manusia biasa, yang hanya bisa berusaha, berharap, dan berdoa. di luar itu? aku nggak punya kuasa dan hak apa-apa. meskipun....ya, meskipun aku punya mimpi yang sangat tinggi, aku hanya bisa berusaha dan berharap.

aku mulai merasa banyak hal yang tidak adil, ini semua terasa sangat sulit, dan juga berat.
Tuhan mengerti kegundahanku, ia meninabobokan diriku, dan membangunkanku pada sekitar jam 12 malam.

aku belajar, sampai jam 3 pagi, aku sudah bisa menguasai hatiku, aku hanya butuh kesabarn, aku mulai berpikir seperti itu. Eh, aku sadar, kalau semua ujian ini karena Allah sayang sama aku, Allah mau aku terbiasa dengan berbagai rintangan, dalam  posisiku sebagai pelajar, sebelum aku menghadapi rintangan di cita-citaku yang tinggi nanti :')

-by : Fatin Philia Hikmah-phoenix13

Selasa, 10 April 2012

ingin punya duniaku sendiri

enggaaaaaaaak. aku harus semangat, walaupun materi bionya banyaaak, aku  bisa dapet seratus :)

Sabtu, 07 April 2012

manusia bodoh, iya kah?

katanya maula, kalau pgen harapan dan mimpi-mimpiku jadi kenyataan, selain berusaha dan berdoa aku juga bisa menuliskan mimpiku di kertas, terus aku tempel di tembok kamar.aku termasuk orang yang percaya dengan hal-hal sepela seperti itu.

daaan, aku sudah menuliskan 2 harapan kecilku, lalu menempelkannya di stereofoam yang ada di tembok kamarku. dan harapanku yang ketiga adalah aku pengen kamu sms aku! bayangin, betapa menyedihkannya aku! seandainya dia tau, apa ya yang ada di pikirannya? Mungkin dia akan berpikir kalau aku ini gadis yang sangat menyedihkan. ah, tentu saja.

tapi memang. aku tak bisa menahan diriku untuk tidak mengharapkannya. benar-benar dungu. aku sudah mempermalukan diriku dengan nge-sms dia, dulu, bulan desember, karena paksaan Fari, dan aku harus menelan kekecewaan. dan sekarang, setiap aku ada di dekatnya, aku merasakan sesuatu yangsebenarnya ingin ku hilangkan, namun aku nggak bisa. semuanya sudah terlanjur mengalir dengan indah.

iya, indah, cuma bayang-bayang semu. dia nggak tau perasaanku. dia nggak tau kalau aku suka lihat dia waktu senyum, apalagi kalau dia ketawa :E

Ya Allah...ampuni hamba-Mu ini yang sudah terlalu bodoh seperti ini...

waktu dia di dekatku, dengan  segala rasa sungkanku, aku tiba-tiba bisa merasa kesal jika ingat aku pernah sms dia. seandainya dia tau ya perasaanku. rasanya sedih banget, kayak nggak ada laki-laki lain aja sihhhh...

tapi dia adalah laki-laki yang spesial, sangat spesial, setidaknya sampai detik ini. dia mempunyai banyak kejutan. banyak kejutan untukku terus mengaguminya. tapi aku sama sekali tidak mengagumi dia yang tidak bisa berhenti bersikap cuek padaku.

-fatin philia hikmah. 7 april 2012

Jumat, 06 April 2012

habis latian dubbing

kami semua menunjukkan wajah letih yang tiba-tiba bercampur aduk dengan rasa lega dan bahagia karena dubbing akhirnya selesai. fiuuuh, semua ini benar-benar melelahkan.
sekarang juga sudah hampir jam setengah tujuh. maka dari itu, kami semua ke musholla MOG di lantai dasar, untuk sholat maghrib.

yaaa, pokoknya gitu deeeh, memang capek sih, tapi ada perasaan senang yang menggelitik diriku karena bisa capek bareng sama tementemen(?) :)

\

Kamis, 05 April 2012

i can accept failure, but i can't accept not trying

tadi waktu aku fb-an, di berandaku ada status salah satu temen sekelasku : ferdy harry tri prakoso. Bukan ferdy nya yang mau dipermasalahin, tapi statusnya yang menurutku keren banget. iyaaa, saking kerennya sampai aku bikin judul entriku, hehe.

aku setuju banget sama kata-kata itu. sebagai pelajar, aku sangat memahami apa maksud kata-kata itu. sering banget waktu aku sudah berusaha keras, pokoknya belajar sampai uelek deh, tapi ternyata hasil jauh banget dari yang aku harapkan. awalnya aku sedih, jatuh, dan terpuruk, tapi sekarang udah nggak terlalu. kenapa? soalnya udah biasa -__-

eh, enggak ding, bukan gituuu, karena makin lama aku makin yakin kalau Allah punya rencana indah buat aku, nanti :)

phoenix yang sekarang (?)

tadi waktu aku bangun pagi, aku nyari-nyari HPku dan ternyata mati. Eeh iya, tadi malam emang sengaja aku matiin karena pending banget, begitu HPnya dimatiin terus dinyalan lagi, langsung banyak banget sms yang masuk. Dan tadi, ada 2 sms yang masuk : dari Amin dan dari Fari#ini bagian paling nggak penting dari postinganku kali ini.

akhirnya setelah sholat subuh aku buka laptop dan konek ke internet buat lihat blognya fari, seperti apa yang dia sms-in ke aku tadi.

Dan aku membaca postingannya yang berjudul percakapanku antara aku, Ivan, Abyan, dan Faiq.

Mereka merasa kalau sekarang PHOENIX/X6(kelas di mana kami sudah menghabiskan waktu sma kami beberapa bulan ini bersama) mecah, alias udah nggak kompak. Yep! udah enggak lagi, itu artinya kami sebenarnya pernah kompak.buktinya si Ivan berpendapat kalau waktu b-fam, b-nite, sama pas apa gitu, X6 kompak banget. Nggg...kalau aku ingat-ingat....iya sih....dulu X6 kompak banget, bareng, kayak anak-anak polos yang sama-sama nggak mau kehilangan.

Tapi sekarang? Iya, semuanya sudah berubah,kami nggak sekompak dulu. Dan kenapa cowok-cowok itu baru sadar? Err, ternyata bener ya apa yang dikatakan Stephanie Zen dalam salah satu novelnya yang berjudul perhaps you : cowok-cowok kalau tentang hal2 seperti itu mikirnya cenderung lambat dan nggak peka.dan 1 lagi, mereka nggak paham kalau cewek memang cenderung mecah.

kita nggak bisa memaksakan untuk benar-benar dalam satu garis lurus yang sama, kalau ternyata setiap orang punya cara sendiri-sendiri untuk meraih yang terbaik, tentunya menurut versinya masing-masing.  apalagi kita udah sma rek, nggak bsa lah kita disuruh 100% kompak everyday and everynight(?)#lagunya PWG lak an

lihat aja deh, di kelas kita itu emang setiap anak punya gaya masing-masing. ada yang pondok an banget kayak Diana Nabela, geje kayak Arriza Hernaldi, usil kayak Hariz Ghifari, Ilham maulana Ibrahim Bafadhal, Juga Ebol(aku lupa nama aslinya -.-)...terus juga cowok pinter tapi diem kayak Achmad Arifian Rahman, atau pinter dan gila seperti abdullah Makruf syammach ._.V

apalagi yaaa....yang gueje kayak Ghifari Amirullah, Ferdy Harry, juga Farchan Fathoni.
Terus cewek populer cantik dan ceplas-ceplos kayak Natasha Sekar Ayu dan Afifah Ayu Rakhmania. yang galau-an kayak Wardhah nur fadhilah. nggak pernah rilek : Qonita Ardilla. Diem tapi penuh kejutan : Annafsa Zaky Rahmi. Cantik dan sesuatu : Iffa Nabila Fahmi. dan aku sendiri : cenderung nggak jelas dan suka sama apapun, yang penting itu nggak dilarang agama :p

daaan, masih buanyak lagiii. panjang kalau dijelasin satu-satu.

intinya adalah : kita bisa kompak ya karena ada event-event tertentu, dan itu adalah hal yang wajar. kalau kalian mau pindah sekolah ke ujung dunia pun untuk mencari kelas yang 100% kompak, everyday and everynight bareng...guys, it's impossible. kenapa? karena kita manusia biasa.

yang perlu kita lakukan hanyalah : saling menghargai dan tidak memandang remeh satu sama lain :) karena kalau dilihat yaa, karena perbedaan itu, kelas kita selalu kelihatan gokil dan ceria :'D


kamu : menggagalkan refleksi dan usaha move on ku

kemaren malam, aku sukses menulis kejadian hari itu. semuanya. tentang aku yang sebel sendiri gara-gara dia mempesona dan membuat cewek di sekitarnya klepek-klepek. aneh kan kalau aku sebel? ya jelas aneh banget -_-

akhirnya aku menulis di bku kehidupan "fatin" kalau aku akan membuang perasaanku jauh-jauh, melupakan semuanya. kenapa aku pengen kayak gitu? karena ingin bisa bersikap biasa di depan dia. aku ingin jadi temen yang baik aja buat dia, dan aku pikir, itu akan jadi sangat menyenangkan.

namun aku salah. aku salah ketika hari ini datang dan aku melihat dirinya. ya, dirinya dengan semua tingkah lakunya yang unik dan lucu :3 hari ini serasa deket banget sama dia, aku nggak tau kenapa (?)

ya, seandainya aku bisa cerita2 sama dia, bukan cuma bisa nitipin salam konyolku lewat fari!
ya, seandainya aja waktu aku nyoba sms dia(penuh keberanian dan pengorbanan perasaan), dia bukan cuma jawab, "kalah ndek penalti. iki sopo?" mungkin aku masih berani untuk ngajak ngobrol dia di dunia nyata, atau pas kami berdua ketemu.

tapiii....aku rasa sudah lah, kata Nastiti Bekti Utami, biarkan perasaanku itu mengalir :)

Selasa, 03 April 2012

aku pengen cari kerja dan bisa menghasilkan uang. aku udah pernah nyoba dan itu bener-bener membuatku rugi. oke, aku ceritain ya, aku sempat kerja jualan baju. dan untuk modalnya, aku harus ngutang ke adikku skitar 500ribuan dan sekarang aku nggak bisa mengembalikannya karena mengalami keruhia. malang banget kan aku?

errrr. nggak ngerti deh aku harus gimana lagi. tapi aku harap ada orang baik di Kota Malang ini yang mau ngasih aku pekerjaan u,u

day

Aku nggak akan mau terusik dengan tatapan aneh dan seperti tersirat ketidaksukaan di dalamnya yang ditujukan kepadaku. Aku melakukannya bukan tanpa alasan. Aku melakukan ini semua karena inilah keyakinan dan jalan hidup yang aku pilih. Hmmm…aku kelihatan sok suci? Mungkin.
Biarlah, kalau mau nurutin apa penilaian orang, kita nggak bisa berbuat baik dan mengambil yang kita ingin? Dan lebih baik baik di mata Allah, daripada baik di mata manusia.

Malang, 3 April 2012.fatin philia hikmah phoenix13

Senin, 02 April 2012

FINALLY

finally, aku capek, aku tidur dulu yaaa :)
selamat malam bintang-bintang :)

eh, cowok!

hei kamu yang ada di situ, apa kamu nggak nyadar kalau cewek yang ada di dekatmu ini pengen banget jadi temenmu, ngobrol, dan ketawa bareng kamu. rasanya setiap aku mendengar suaramu...pengen banget bisa ngobrol sama kamu.

tapi jujur aja aku takut untuk memulai obrolan sama kamu, nggak bisa serilek dan sebiasa kalau aku ngobrol sama cowok-cowok yang lain. jadinya aku bisanya cuma curhat ke Fari tentang apa yang aku rasain ke kamu.

so far, kamu tetep jadi cowok yang paling spesial. meskipun aku pernah sms kamu dan balesannya jutek banget -____-

malang, 2 april 2012. fatin philia hikmah