Minggu, 12 Februari 2012

online

aku bosen belajar. eh, bukan bosen sih, aku suka kok belajar, cuma ini kan hari Minggu ya, jadi pengen nyantai sedikit. Terus akhirnya aku ngambil laptop dan ngaktifin modemku tersayang dan waktu aku mbuka efbe ternyata ada seseorang yang lagi online.


lalallaala...jangan mikir aku bakalan nge-chat dia ya, aku uudah kapok, bener-bener kapok.

Sabtu, 11 Februari 2012

itu aku

aku tak bisa dan mungkin tak akan bisa untuk mengungkapkan rasa rinduku kepadanya. aku tak berani untuk menanyakan apa yang sedang dia lakukan sekarang. Pun aku tak berani untuk menyapanya setiap aku melihatnya berada di dekatku. Entah, meskipun hanya untuk sebagai teman biasa, seperti anak perempuan lain yang dapat dengan ceria dan entengnya memanggil namanya, dan mengajaknya bicara. Apa saja.

Kerinduan yang aku rasakan buat dia setiap malam hanya aku ungkapkan melalui seorang teman...yang bisa ku anggap sahabat karena dia begitu mengerti semua tentang diriku. Aku rasa aku membuat sahabatku bosan dengan semua kegilaanku di sms. mengulang kata-kata "***** unyuu" atau menceritakan hal-hal nggak penting yang membuatku ge er dan gembira berlebihan. Awalnya aku khawatir bahwa sahabatku itu akan merasa kesal dan jenuh, namun ternyata dia mengaku...dengan senang hati mau mendengarkanku. Terimakasih untuk Ghifari Amirullah Hakim dan Annafsa Zaky Rahmi...oh, sama adikku Nur Sophia Matin yang dengan senang hati mau mendengarkan semua cerita nggak pentingku tentang dia.


Akhirnya...Terkadang aku merasa aku nggak bisa menahan perasaan yang terus mengalir di darahku dengan indah...membuatku melayang. Kemarin malam, kemarin malamnya lagi aku menitipkan salamku lewat sahabatku untuknya. Dan ternyata ***** membalas sms sahabatku itu dengan sangat antusias(ya ampun, aku tau bnget gimana sifatnya *****)...dan itu sangat aneh menururtku. Dia sangat penasaran dan terus mengejar jawaban sahabatku itu.

ketika esoknya...Tuhan memberikan anugerah dalam hidupku, Ia menghadirkan dia untukku menyambut pagi. Dia dengan segala tingkah lakunya yang nyatanya membuatku jatuh cinta. Rasanya...aku seperti sudah berputar-putar dalam suatu pusaran dan yang jelas aku sulit keluar dan meninggalkan semua ini. Melupakan semua perasaanku untuknya.

Satnite. Aku senang aku bukan lagi gadis yang galau dan kebingungan di waktu malam minggu cuma gara-gara nggak punya pacar. Gara-gara nggak ada cowok yang ngajak jalan. Yeah...karena itu semacam anak SMP banget -__- Namun aku juga bingung...harusnya aku senang atau sedih, karena di malam minggu ini aku menghabiskan waktu untuk sms-an sama sahabatku, bercerita tentang dia. Iya...dia yang itu.


Pada akhirnya, saat aku merasa mataku mulai sangaaaat berat, aku mentipkan salamku untuknya lewat sahabatku dan ketika aku terbangun di kala petang, ada 12 sms masuk di hpku. 10 adalah dari sahabatku yang bilang kalai si do'i membalas sms "jangan rahasia2an"

aku merasa bersalah telah melibatkan sahabatku. aku merasa nggak enak. aku janji nggak gitu lagi. dan aku harap ***** tau ITU AKU.


_BY : Fatin Philia hikmah :)).





diana nabela

Fatin Philia Hikmah adalah salah satu siswi di SMAN 3 malang absen 13 di kelas X6. Oke, aku kira kalau itu sudah cukup, atau bahkan sangat jelas. namun sekarang aku ingin menceritakan tentang seorang cewek yang secara nggak langsung, aku menganggapnya sebagai sahabatku. Dia adalah diana nabela. Kalau aku absen 13, dia itu absen 11.

Pertama kali aku mengenal Bela, dia adalah anak yang pinter namun ambisius banget. Habisnya dia selalu bagian angkat tangan untuk apapun yang ditanyakan oleh pak/bu guru...padahal itu masih beberapa hari setelah MPLS.

fatin philia hikmah--> sesuatu

aku melangkah dengan ringan dan santai. Meskipun tadi aku berangkat kesiangan, namun beruntung karena ternyata angkot yang aku naiki semacam sesuatu banget, jalannya ngebut banget, dan itu membuatku sekitar 6:40 sudah sampai di sekolah.

                                                                       ---
sebenarnya bukan sesuatu yang spesial, namun entah mengapa hal itu menjadi sesuatu yang spesial dan sesuatu banget belakangan ini. aku memasuki ruangan itu dengan perasaan yang sangat sulit ku ungkapan, perasaan yang sangat sulit untuk orang lain bahkan aku sendiri mengerti, namun nyatanya itu adalah perasaan yang mengaliri darahku belakangan ini.

perasaan melayang setiap aku melangkahkan kaki, karena aku ingat, aku punya semangat dalam diriku, karena aku mengaguminya?

mengaguminya...hm....aku tak pernah membayangkan aku akan menggilainya seperti ini ketika pertama kali aku mengenalnya. sama sekali nggak menyangka. dan sekarang....oh, tolong, aku begitu sulit melupakannya.

tadi dia lewat di dekatku dan...tolonglah, aku bisa mencium wangi parfumnya dengan jelas. astaghfirullah...bantulah hamba-Mu ini untuk tetap dan selalu berada di jalanMu ya Allah...aku merasakan atmosfer merah muda melingkupi diriku. aku merasakan...ah, tolong, aku mohon ini bukan perasaan yang terlarang...

_by : fatin philia_phoenix bhawikarsu :)

Jumat, 10 Februari 2012

smanti futsal league

kemaren, tanggal 10 Februari 2012, phoenix maju dan berpartisipasi dalam acara smanti futsal league(SFL). beberapa hari sebelumnya semua anak phoenix sudah mendapatkan baju futsal yang nama dan nomor punggungnya udah ditulis sesuai pesenan kami masing-masing. Aku sendiri milih nama PHILIA dan nomer 23, nggak  tau knapa (?)

karena phoenix maju di gelombang kedua, setelah keluar dari ruang 37, masing-masing dari kami masih asik dengan kegiatan masing-masing. yang cowok-cowok sholat jumat...yang cewek-cewek...engg...misa.nya Nindi, Nastiti, sama Afsa mereka ekskul BRC di UKS, Afifah Ayu Rahmania pacaran(ecie yang pasangan baruuu :D), sedangkan aku sendiri sama Maula Fadhilata masih sibuk dengan acar SKI : keputrian yang diisi oleh Mbak Rohmah, mbicarain tentang valentine (?)

setelah acara keputriannya selesai, aku bingung mau ngapain, masih jam setengah 1, dan besok ulanganfisika tapi aku males belajar (?) sedangkan...SFL nya phoenix majunya masih lama banget -__-

akhirnya aku, nisa, maula, sama mbak Rohmah, eh sama Luli jugak, main ke kantin. aku makan es campur yang menurutkuu lumayan banget, karena harganya cuma 2500. oke, aku rasa itu nggak penting banget karena setelah itu juga kami makan dengan lahap (?)

aku diam saja sampai akhrinya bodo', ivan, ferdy, hariz, dkk lewat kantin...menuju ke kamar mandi cowok sambil membawa kaos sfl kelas milik mereka. habis itu aku ngajak maula buat ke kamar mandi dan ganti baju seragam batikku dengan kaos sfl.


ya ampun, aku merasa konyol banget dengan baju ini. tapi aku nggak peduli. aku dan maula menyusuri lorong gelap, dan di situ kami berdua dipanggil anindita putri besari buat masuk ke ruang 16. ternyata di situ kami disuruh mbantuin mbenerin tulisan phoenix yang terbuat dari stereofoam.beberapa menit kemudian, seluruh anak dari perkumpulan heboh ten six bhawikarsu 2012 sudah berkumpul di pinggir lapangan basket yang mendadak disulap, dianggap, dan diiterpretasikan sebagai lapangan futsal.

rasanya nggak bisa menggambarkan betapa senangnya aku berada di antara kehebohan anak-anak phoenix. semuanya menggunakan baju sfl yang berwarna merah dan putih kayak bendera (?). pokoke hueboh puol wes. apalagi tasya sama afifah niat banget mbawa propertinya. awalnya anak-anak sempat bingung soalnya ferdy yang harusnya bertindak sebagai kiper nggak dateng-dateng juga. tapi akhirnya dateng...

habis itu grupnya phoenix dan mas-mas cimud keluar dan menyanyikan lagu indonesia raya #pokoknya kayak sok profesional banget gitu deh. nah di situ kehebohan kami dimulai. waktu nyanyi itu wajahnya anak-anak pada mbanyol mbanyol semua...hihihi....


singkat kata singkat cerita(udah capek nulis basabasinya kepanjangan), akhirnya phoenix menang dengan skor 4-2 berkat ke powerfull-an semua anggota phoenix :)

thanks for today, guys :) malang, bhawikarsu, 10 Februari 2012 :)

_fatin philia hikmah bhawikarsu









Selasa, 07 Februari 2012

move on! aku harus move on!

aku cuma diam. sebenarnya aku ini siapa bisa sebel sampai kayak gitu? Mungkin karena aku iri, aku iri aku tak bisa bercanda, atau ngobrol dengan akrab bersamanya. aku hanya ingin menjadi temannya, namun tak bisa. aku pernah berusaha sms dia, tapi ternyata respon pertama dia langsung membuatku drop. aku nggak nyangka kalau dia ternyata sangat sulit, sekalipun hanya untuk dijadikan teman

aku harus move on! ayo Fatin Philia Hikmah, buat apa sih kamu mikirin cowok yang belum tentu juga suka sama kamu?! oke, mungkin dengan mengaguminya, terkadang aku bisa membuat kebahagiaanku sendiri, di kala aku sedang sangat sedih. Aku bisa benar-benar bahagia(mendekati gila) ketika dia berada di dekatku.

Ia membuatku merasa melayang-layang, melayang-layang karena hal yang aku simpulkan sendiri, hal yang aku buat-buat. Berharap bahwa dia memiliki rasa yang sama terhadapku, seperti apa yang aku rasakan terhadapnya.

Halooo....aku ini cewek biasa, cantik juga enggak.Toh dia kalau mau cewek yang cantik banget juga pasti bisa. move on move on !

Fatin Philia Hikmah_7 Februuari 2012 Phoenix absen 13

Kamis, 02 Februari 2012

Phoenix Bhawikarsu, Februari 2012

Kembali lagi dengan cerita tentang phoenix ku tercinta. Ah ya, rasanya kok makin hari aku ngerasa kalau aku sayang sama phoenix. Hehee...

Kemarin, hari Kamis, 020212 kami semua kembali masuk pagi, jam 06.45, setelah beberapa hari masuk siang. Untungnya jam pertama adalah olahraga, jadinya aku lumayan semangat. Awalnya aku harus lari-lari dari ujung gang menuju geerbang dengan menggunakan sepatu nevada ku yang kegedean karena aku datang kesiangan.Fiuh, dan untung aja Pak Satpamnya masih mau nungguin aku, jadi aku masih bisa masuk (y)

Terus seperti biasa kalo pelajaran OR, kami ngumpul di pinggir lapangan basket. Di situ aku ganti sepatu nevadaku jadi sepatu olahraga warna putih(nggak penting). Setelah berdoa, Pak Adi datang dan kami disuruh baris. Dan ternyataaa....kami disuruh tanding basket, bukan 3 on three lagi, jadinya seluruh lapangan.

grupku, grup B: afifah, maula, nastiti, aku, sama...dita. Oh, ya, Dita, hehe, lupa.