Jumat, 08 Juni 2012

nguung

1.    Tipe cowok mbanyol
Kalau tentang cowok paling mbanyol, ya Fari-lah orang nya! Fari adalah cowok :
-mbanyol dengan suara ketawa unik yang hanya satu-satunya di jagat raya
-sifat gupuhan yang bukannya malah bikin orang lain prihatin, tapi malah suebel
-kadang-kadang aneh, hehehe
Tapi di luar itu semua, Fari tetep lah cowok, ya cowok kayak cowok2 yang lain. Dia kadang bisa membuat sahabat ceweknya*aku termasuk, kyaa* merasa nyaman curhat ke dia, tapi di sisi lain juga sebel, karena bukannya malah dihibur, tapi malah disalah-salahin -__-
Biasanya tipe cowok mbanyol dan lucu kayak Fari cenderung deket sama cewek Cuma sebatas sahabat, karena cewek memang suka dekat dengan cowok yang bisa menjadi moodbooster baginya. Tapi juga nggak sedikit cewek yang langsung suka dengan tipe cowok kayak Fari dengan alasan bisa bikin hidup mereka berwarna
2.    Tipe cowok Jaim
Dari beberapa tipe cowok yang ada di kelas X6, yang menurutku paling fenomenal adalah Ferdy dengan sifatnya yang jaim. Tapi saat aku tau dia memang jaim, aku tambah legal ho. Knapa?
Dulu, waktu masih minggu-minggu pertama di kelas X, aku sekelompok PLH sama Tarno, Fari, Hariz, Ferdy, dan Nabil. Waktu semuanya ngobrol dan menghadap aku*aku dipilih jadi ketua(nggak penting) soalnya*, Ferdy malah dieeeem aja dan membelakangi aku. Aku mikir waktu itu, aku salah apaaaa.
Naah, setelah aku tau dia emang jaim, aku lega, berarti aku sebenarnya nggak punya dosa apa-apa ke dia.
Tipe cowok jaim secara umum adalah cowok yang males atau pura pura males atau rencana males ngomong sama cewek, sekalipum itu dengan teman sekelasnya. Tipe cowok jaim bisa aja bikin cewek klepek2 banget, tapi di sisi lain bisa bikin cewek sebel dan nggak suka.
Cewek suka dengan cowok jaim, karena menganggap cowok jaim itu cool(keren), sedangkan cewek yang nggak suka dengan cowok jaim karena menganggap mereka cool(adem mlempem)
4.  Tipe cowok Ramah(sama semua cewek)
Sejak SMP aku udah terbiasa dengan kebanyakan cowok yang Cuma baik dan mau bertahan ngomong lama sama cewek yang cantik aja, sedangkan dengan cewek yang biasa-biasa aja dia nggak pernah ngomong.
Aku kira semua cowok kayak gtu, aaah, ternyata enggak lho! Tuh, ada cowok X6 yang akrab dipanggil ebol. Dia baik sama semua cewek, dan juga suka nggodain -_-
Tipe cowok yang ramah kepada semua cewek, bisa juga bikin cewek seneng, tapi bisa juga males.
Cewek yang suka cowok tipe biasanya merupakan cewek yang suka persahabatan dan dia suka dihargai oleh siapapun, termasuk temen cowoknya. Di sisi lain, ada cewek yang risih dengan cowok tipe ini karena menganggap keramahan cowok ini adalah sesuatu yang PHP*ini khusus cewek yang GR-an yaa*

5. Tipe cowok *----*
Aku bener-bener bingung njelasin Rakha itu masuk kategori cowok tipe apa. Tapi yang pasti dia itu :

-    Sebenarnya baik, tapi karena dia ngomongnya lebih cepat daripada kecepatan cahaya, akhirnya cewek yang dia ajak ngomong pasti berpikir bahwa Rakha aneh dan bikin bingung.
-    Suka mukul -_-
-    Kritis *terutama pelajaran ekonomi*
-    Mesra banget sama beberapa cowok
-    GR-an
-    Suka mengedarkan pandangan
-    Kalau duduk posisinya sedikit aneh dengan posisi tulang yang entah bagaimana harus menjelaskannya
Well, aku yakin suatu saat bakalan ada cewek baik yang tau kalau Rakha itu sebenarnya bak. Misalnya Diana Nabel*eeeh*

6. Tipe cowok tapres
Kalau aku denger kata tapres, pasti bawaannya aku inget sama Yoqik.
Cowok tapres kayak yoqik itu biasanya bisa jadi moodbooster buat orang-orang di sekitarnya.  Misalnya Yoqik yang selalu bisa jadi moodbooster buat Ajeng, waktu Ajeng lagi galau*eaaa*


Ehmm…sekian postingan tentang tipe2 cowok. Inti dan hikmah*haaah* dari postingan ini adalah semua orang punya kelebihan (?) #tepuk tangan